Begini nih sebenarnya isi kepala wanita

by - 19.38


Pernah KEPO nggak sih sama isi kepala cewek? Kadang banyak cowok yang mikirnya cewek susah di mengerti, bahkan sampe nggak ngerti sama jalan pikiran cewek. Di pikiran cowok mikirnya A, tapi sebenernya yang di mau si cewek itu B. Padahal  cewek itu simpel lho aslinya!


Bagi cewek, rumah adalah tempat dimana nggak perlu pakai bra.
“Akhirnya, lepas dari kekangan bra juga. Lega banget rasanya…”
Bra adalah salah satu benda yang nggak bisa lepas dari kehidupan cewek. Selain manfaatnya sebagai penyangga dan pelindung payudara, bra juga digunakan untuk membentuk tubuh bagian atas supaya terlihat sempurna. Tapi bagi kebanyakan cewek, kenyamanan menjadi alasan utama saat mereka memutuskan untuk melepas bra. Nggak ada rasa mengganjal, gatal, pengap, dan iritasi. Sungguh kenyamanan yang hqq!


Kira-kira apa ya isi kepala cewek itu?
Isi kepala cewek ibarat kamu lagi buka mba google dengan puluhan search engine yang terbuka dalam satu browser. Ya gitu deh...


Cewek itu sebenernya nggak ada yang matre.
Cewek cuma berpikir realistis aja kok. Bagi kami, belanja itu kebahagiaan. Sedangkan agar bisa belanja, kami butuh uang. Udah.


Konon katanya, cewek selalu lama kalau dandan.
Fakta sih, banyak banget bagian cewek yang mesti diperhatiin, mulai dari tubuh sampai ke pakaian. Di dunia cewek juga sudah disediakan berbagai perlengkapan make up dan kebutuhan tubuh. Alis harus dilempeng-lempengin, pipi dikasih blush on, bulu mata harus cetar, belum lagi bibir dimerah-merahin. Pilih baju aja bisa bolak-balik ganti. Jadi wajar aja kalau cewek butuh waktu buat dandan. Nggak usah heran.


Setiap kali kedatangan “tamu bulanan”....
Info penting! Jangan coba-coba gangguin cewek yang lagi PMS, cewek PMS nabrak tembok aja, temboknya yang minta maaf. Kedatangan tamu bulanan rasanya kayak kedatengan temen baik, terus dia numpang nginep seminggu, ngabisin makanan, mengacak-acak ruangan, dan bikin kamu kesel.


Cewek susah jauh dari handphone. Kenapa ya?
Alasannya ‘Buat selfie optimal dimanapun kapanpun, kemudian update dimedia sosial.’
Udah gitu aja.
Secara biologis, selfie itu sudah ada di gen cewek.


Jangan baper dan salah paham kalau ditatap cewek.
Mata cewek nggak kalah jeli dari mata cowok. Apalagi kalau melihat ahjussi rasa oppa. Bawaannya mau senyumin aja terus. Tapi dasarnya cewek itu ramah lho, jadi bisa senyum sama siapa aja. Bukan berarti dia suka. Begitu juga buat si cowok yang senyum terus ditatap sama cewek setajam mungkin, nggak usah takut, cewek mah emang suka gitu, udah bawaan lahir haha.


Kalau cewek ngomong, ‘iya-in’ aja daripada lama.
Bagi cewek, cewek selalu benar. Jadi jangan dibantah deh, iya-in aja daripada celotehnya terus berlanjut. Lo berani ngebantah, KELAR hidup lo!


Cewek itu kadang punya sisi jahat, tapi bukan berarti dia nggak punya hati.
"Aku cuma punya hati...." *eh jadi nyanyi

Mau sepolos atau selugu apapun, pikiran jahat tetap ada lho di pojok otaknya. Tapi kamu nggak usah khawatir, jahatnya nggak sekejam ibu tiri kok, apalagi sekejam ibu kota. Biasalah, cewek suka mainnya perasaan.


Cewek juga bisa membaca pikiran dengan melihat mata lawan bicara!
‘Tatap mata Adek, baaaang!’
‘Eh ada belek!’


Harta sesungguhnya para wanita, itu ada di lemari pakaiannya.
Baju baru, sepatu baru, tas baru, jam tangan baru dan blablabla. Bahkan cewek bisa punya satu benda dengan berbagai macam warna.

Begitulah cewek. Masih mending sih cewek jaman sekarang, cuma minta di mengerti. Lah jaman dulu? Minta dibikinin candi haha. Jadi sabarin aja kalau menghadapi Geng cewek-cewek! Perbanyak doa sama minum air putih.




sumber foto : google

You May Also Like

0 komentar