Mitos hubungan cewek-cowok yang harus kamu paham!

by - 20.27


Hai gengs,
Laki-laki dan perempuan emang berbeda. Membahas perbedaan antara keduanya juga seperti nggak ada habisnya. Nah buat lebih jelasnya kali ini kita bakalan bahas hubungan antara cewek dan cowok. Apa aja sih? Langsung aja simak!

Persahabatan lawan jenis gak akan bertahan lama. Hubungan antara cewek dan cowok pastilah lebih dari sekadar teman biasa

Mungkin kalian masing-masing udah punya pasangan, tapi gak bisa dipungkiri dari persahabatan kalian, kalau perasaan bisa aja lebih atau mungkin emang biasa-biasa aja. Dalam masyarakat kita, Kalau ada sepasang cowok dan cewek yang saling menjalin persahabatan dengan sangat dekat, pasti kita bakalan menganggap bahwa hal itu nggak wajar. Kebanyakan dari kita akan beranggapan bahwa sebenarnya mereka punya hubungan spesial yang lebih dari teman biasa. Entah mereka sebenarnya saling suka, menjalani friendzone atau sama-sama memendam perasaan misalnya. Padahal cewek sama cowo sah-sah aja sih buat sahabatan. Toh persahabatan gak melulu milik mereka yang sesama jenis saja.

Ketika cowok punya banyak teman cewek, dia bakalan dianggap cowok keren. Sementara, cewek yang berteman dengan banyak cowok malah disebut ‘cewek gampangan'

Ini poin yang aneh. Bedanya dimana coba? Diskriminasi wanita deh ah!
Intinya, entah cowok yang punya banyak temen cewek, ataupun cewek yang punya banyak temen cowok, itu sah-sah saja. Yang pasti, mungkin karena dia punya pribadi yang supel dan menyenangkan. Emang penting banget gitu temenan dibates-batesin? Berasa list close friend di instagram.
Kita dilarang keras menghakimi orang lain dan berprasangka buruk! Justru semakin banyak temen, kita bakalan punya wawasan dan pembelajaran yang lebih banyak kan?

Saat pergi berkencan, si cowok lah yang akan menanggung semua biaya. Cewek cukup bawa diri aja

Siapa bilang? Nggak semua cewek akan bersikap begitu dan nggak semua cowok akan memperlakukan cewek demikian. Banyak juga kok cewek yang memilih bersikap realistis dan begitu juga cowok. Seperti cowok yang membayar tiket nonton, sedangkan si cewek yang membayar untuk makan malam.

Punya pacar bukanlah kewajiban. Tapi, menjomblo saat masih sekolah atau kuliah justru dianggap nggak wajar

Tahun berganti, resolusi masih dijalani, pasangan? Tak kunjung dihati.

Mungkin begitu pikir temen-temen kalian. Bahwa pacaran adalah yang wajar bagi anak-anak muda, sehingga mereka yang betah-betah aja menjomblo justru dianggap aneh bahkan jadi bahan ejekan. Padahal, menjomblo atau punya pasangan adalah perkara pilihan.  Selain itu, menemukan pendamping yang pas juga gak gampang dan gak bisa asal-asalan. Ketika emang belum ketemu orang yang pas, lebih baik emang sendirian dulu kan?



Nah, itu dia yang mesti kita pahami. Kadang menjudge rasanya enak padahal kita gak paham apa yang sebenarnya terjadi. Semoga bermanfaat!

Sumber foto : google


You May Also Like

0 komentar