Hal-hal ini pasti akrab sama kamu yang dianugerahi indera ke-6

by - 20.31


Siapa yang punya tulang iga jarang atau ber-aura biru tua? Kelebihan yang kadang orang-orang awam bakal nganggep aneh dan gak akan percaya. Biasanya orang-orang dengan kelebihan ini disebut ‘indigo’ atau punya indera tambahan menjadi indera ke-6. (Bukan indra bekti ataupun indra bruggman yaaa)

Nah buat kamu yang punya kelebihan seperti ini, mungkin beberapa hal ini yang sering kamu rasain!
Di awalnya mungkin kamu sering merasa gelisah dan ketakutan

Pernah gelisah sampe nggak bisa tidur karena lihat mantan tahunya udah punya pacar baru? Begitulah kira-kira rasanya ketika sadar bahwa kamu bisa melihat makhluk yang gak bisa dilihat orang lain. Mungkin kalau yang wujudnya masih bagus sih kamu gak takut-takut banget tapi kalau yang kelihatannya kurang baik? Tangannya gak ada atau kepalanya misah dengan tangan. HAHAHAHA aku merinding! Pada awalnya kamu bingung bagaimana kamu bisa melihat mereka. Biasanya ini terjadi karena beberapa faktor. Misalnya, keturunan atau kamu punya iga yang jarang sehingga gampang kerasukan arwah-arwah.

Karena ini anugerah tersendiri, perlahan akhirnya kamu mulai menerima dan mencoba berteman dengan mereka

Walau kadang sulit, tapi pelan-pelan kamu mulai menerima kelebihanmu. Pelan-pelan kamu juga menerima bahwa mereka dulunya juga sama sepertimu, manusia yang pernah hidup jauh sebelum kamu. Maka, kamu mulai membuka pertemanan sama mereka. Tapi tetap aja sih arwah nggak akan seterbuka itu dengan manusia.

Kamupun sadar bahwa mereka gak se-horor kayak di film-film

Makhluk astral juga nyatanya punya dua sifat. Ada yang baik, ada juga yang nggak baik. Nggak semua se-serem hantu yang ada di film-film kok. Ada yang emang wujudnya baik dan sifatnya juga baik. Dijamin kamu nggak bakalan takut deh.

Sama kayak manusia yang masih hidup, mereka juga mau mendengar curhatmu dan memberi nasihat yang perlu

Mungkin disaat teman-temanmu dalam kehidupan nyata lagi sibuk dan gak punya waktu buat dengerin curhatan kamu, mereka bisa kok jadi pengganti, kamu bisa punya temen curhat tambahan Hehe. Walau mereka nggak setiap saat nongol dan ngasih nasihat panjang-lebar kayak temen curhat nyata, tapi seenggaknya kamu bisa lega karena udah bercerita.



Kadang ada juga makhluk astral yang suka ngeribetin dan minta yang aneh-aneh
Bisa permintaan yang sederhana dan realistis, bisa juga hal-hal yang ribet. Minta kopi pahit dan kembang tujuh rupa masih biasa, tapi gimana kalo minta darah? Nah serem kan? Beberapa permintaan itu juga datang karena ada keinginan mereka yang belum tercapai saat mereka masih hidup. Kalau disuruh nikahin pacarnya, kamu mau nggak?


Ada kisah tersembunyi dibalik kepergian mereka yang tentunya bisa bikin kamu ‘baper’

Kita nggak akan pernah tahu kapan, di mana, dan bagaimana kita meninggal nantinya. Begitu juga mereka ketika dulu hidup. Beberapa di antara mereka meninggal dalam keadaan yang nggak siap, misalnya karena kecelakaan. Sering mereka bercerita gimana mereka meninggal dan kamu yang mendengar juga jadi baper, kasihan sama mereka yang meninggal tapi masih punya tanggungan keluarga.


Nggak serem-serem amat kan ya bisa melihat arwah? Toh dulu mereka juga pernah hidup seperti kita. Anggaplah mereka teman tambahan walaupun nggak bisa kamu ajak nonton atau hang out di kafe nge-hits!
Semua yang diatas sering aku alami ‘DULU’ , yang cerita awalnya sama sekali gue nggak tahu. (Ini seriusan), Dulu akutu sering banget pingsan, terus sakit. Tapi tiap ke dokter nggak terdeteksi sampai akhirnya aku dinyatakan iga jarang gitu sama orang pinter yang konon gampang banget buat dideketin makhluk halus. Kejadian ini terus berulang bertahun-tahun bahkan sampai aku kerja. Pertama kali aku kerja di tempat baru pasti bakalan sakit, ya mungkin mereka mau kenalan. Aku sih gak bisa lihat secara langsung, tapi aku bisa ngerasain kehadiran mereka. Dan bahkan mereka selalu hadir dimimpi setiap kali aku selesai diobatin. Banyak sih pengalaman aneh tapi pegel ngetiknya kalau harus aku jelasin satu per satu HAHAHAHA. Tapi aku bersyukur karena dianugerahi kelebihan yang luar biasa.


sumber foto : google


You May Also Like

0 komentar