#HIJABSTYLE : Mix and Match Jogger Pants

by - 21.23



Happy weekend Gengs! Hari weekend saatnya #hijabstyle
#hijabstyle kali ini gue bakalan bahas mix and match dengan jogger pants. Jogger pants merupakan alternatif paling pas buat menunjang acara-acara santai geng hijabers. Selain adem, celana yang satu ini juga bisa menyamarkan lekuk tubuh kita.

Nah, kalau kalian bingung bagaimana cara memadukan jogger pants dengan hijab serta atasan yang tepat, Langsung aja yuk simak mix and matchnya dibawah ini!

Mix and match : 1
Pergi ke kampus atau ke kantor dengan jogger pants? Bisa kok!
Kalau kamu jeli dan cerdik memadupadankan jogger pants dengan atasan yang akan kamu kenakan, ngampus atau ngantor gak jadi halangan untuk senantiasa tampil stylish. Karena di sini kamu dilarang menghilangkan kesan formal, pemilihan warna dan motif harus sangat diperhitungkan. Pilihlah atasan seperti blouse atau kemeja longgar berwarna putih. Bahan-bahan yang bisa kamu pilih untuk paduan jogger pants kali ini adalah haycon atau crepe.


Mix and match : 2
Buat yang suka jalan-jalan atau nge mall, celana jogger bisa jadi andalan! Gak hanya ringan, tapi juga memantapkan setiap langkahmu dalam perjalanan.
Siapa yang hobi jalan-jalan? Meluangkan waktu bersama teman atau jalan-jalan ke mall sendiri memang selalu menyenangkan. Lebih afdol lagi kalau kamu juga mencoba mix and match jogger pants supaya tampil lebih oke dan modern. Nah buat hijabers gak usah khawatir karena jogger pants bisa banget nih jadi andalan kamu. Pilih jogger yang berbahan nyaman supaya kenyamanan kamu nggak terganggu. Kamu bisa padukan nih jogger pants berwarna merah dengan atasan yang senada. Untuk jilbabnya, kamu bebas memilih aksen atau polosan saja, asalkan gak begitu banyak mengandung motif.


Mix and match : 3
Outer panjang menjuntai dengan jogger pants pun gak mustahil memaksimalkan penampilanmu.
#hijabstyle satu ini wajib juga kamu coba. Buat kamu yang gak terlalu suka dandan dan pakai busana macam-macam, memadukan jogger pants dan Outer panjang bisa jadi solusi jitu, lho. Jangan lupa kenakan baju dalaman ya. Nggak terlalu feminin, tapi tetap manis, kok. Untuk menambah kesan fashionable, kamu bisa kenakan flatshoes yang senada.


Mix and match : 4
Kata siapa jogger pants nggak bisa buat ke kondangan? Dengan memilih bahan dan motif yang pas, dijamin kamu akan lebih menawan!
Kamu pasti ragu untuk mengenakan jogger pants di acara-acara formal semacam kondangan atau ke pesta. Nah, untuk menepis keraguanmu ini, coba deh kamu pilih jogger pants dengan bahan yang bukan strecth atau melar. Kenakan celana jogger berbahan licin seperti haycone, chiffon tebal atau crepe agar tetap terlihat formal meski jauh dari kata feminin. Imbangi juga dengan jilbab serta atasan yang longgar berbahan senada supaya makin maksimal.
Jangan lupa, tunjang penampilan formalmu dengan sepatu hak tinggi atau flat shoes yang sesuai, ya.

Itu dia #hijabstyle minggu ini. Sebenernya apapun itu selama kamu percaya diri akan terlihat bagus kok!

Selamat mencoba!




You May Also Like

0 komentar