Tanpa Judul (2)

by - 20.03


Karena ini kehidupan dan takdir Tuhan, 
Manusia hidup hanya sementara, semua yang Tuhan berikan hanyalah sebatas pinjaman yang suatu saat harus kita kembalikan. Tak akan ada yang abadi, semua perlahan akan hilang.....yang sudah pergi itu adalah masa lalu, yang seharusnya dibiarkan pergi dan hilang seiring berjalannya waktu, seperti air sungai yang terus mengalir.
Dan yang terjadi tak akan terulang lagi, karna kesempatan tak datang 2 kali, setidaknya 1 kesempatan itu sudah pernah dialami.
Kenapa ada pilihan? Karena hidup harus memilih, akan ada banyak sisi, sisi buruk, sisi terburuk, sisi baik dan sisi yang terbaik.
Kenapa harus ditentukan? Karna kita tak bisa memiliki semuanya, ada kelebihan ada kekurangan, pada dasarnya penentuan pilihan itu harus kita tanggung. 
Kenapa semua terjadi begitu cepat? Karna waktu terus bergulir. 
Kenapa yang diinginkan jarang terwujud? Karna tak semua hal bisa kita miliki, terlebih untuk segala hal yang menyenangkan dalam hidup, sebenarnya bukan jarang terwujud tapi usaha dan doa kita yang kurang dan kemungkinan ada ujian dulu dibalik hal yang ingin diwujudkan itu.




Sumber foto :https://negativespace.co

You May Also Like

0 komentar