Inilah yang dirasakan si Coffee Lovers

by - 20.40


Bagi pecinta kopi, kopi bukan sekedar hanya minuman kesukaan tapi juga udah jadi kebutuhan sehari-hari. Sehari gak ngopi rasanya hampa, mumet dan gak bisa mikir. Hari di mana nggak ada lagi kopi di dunia ini adalah hari yang nyaris nggak bisa aku bayangkan. Dalam keseharian, kopi udah jadi minuman yang wajib aku konsumsi.


Sebenernya dulu aku gak suka ngopi tapi lama-lama penasaran dan entah sejak kapan kopi bikin aku jatuh cinta.

Hidup tanpa kopi itu bagaikan hidup tanpa kamu, hambar aku maaaas..
Ibaratnya sih gitu..
Kalau ditanya kenapa, bagaimana dan sejak kapan. Sama sekali nggak tahu jawabannya. Awalnya sama sekali nggak suka dan justru aku bingung sama orang yang hobi ngabisin uang hanya untuk ngopi. Tapi setelah nyoba malah jadi ketagihan HAHAHA.
Dan sekarang sehari bisa sanggup minum kopi sampai 3x (wedeew udah kayak minum obat ya). Biasanya jadwal minum kopi itu jam 8an pagi, pas dateng ngantor.  Soalnya kerjaan itu berat, aku gak kuat, biar ku ngopi dulu. Terus sekitar jam 1 siang bisa ngopi lagi, karena after lunch itu ngantuk, mataku berat, aku gak kuat, jad ku ngopi lagi saja.
Lanjut sore atau malam, karena ngelembur itu capek, mataku berat lagi, aku gak kuat, jadi ku ngopi lagi-lagi.


Aromanya menggoda, rasanya antara pahit, manis, gemes gimana gitu..Rasanya ada yang kurang kalau gak ngopi seharian.

Kopi memang punya aroma yang khas. Gak hanya soal aroma sih tapi rasanya juga. Banyak rasa dari coffee, tergantung kopi asli atau memang dicampur creme atau susu. Dan aku salah satu orang yang gak suka manis, jadi sekalipun ngopi yang pakai creamer atau susu, pasti airnya bisa penuh segelas besar.

Nggak ngopi seharian? Pikiran gue rasanya buntu. Bete dan maunya ngegerutu!

Ini faktanya, aku gak bisa mikir kalau gak ngopi seharian, sugesti sih sebenernya tapi entah gara-gara mindset itu ya suka ngaruh jadinya (kecuali puasa deh baru bisa tahan), Serasa kecanduan.

Perut sakit karena asam lambung naik? Santai, yang penting ngopi jalan terus!

Kopi memang nggak seiman dengan perut semua orang, karena kandungan kafeinnya kurang akrab dengan lambung. Kebanyakan minum kopi nyatanya bakalan bikin asam lambung naik dan Akupun punya penyakit lambung yang bisa dibilang udah akut. Tapi ya gimana, akunya ngeyel..
Mungkin kalau lagi sakit boleh lah berhenti sementara. Setelah sembuh ya ngopi lagi. Sakit lagi. Ngopi lagi. Gitu aja terus sampai Rhoma Irama release album Reggae *LOL. Ibaratnya orang pacaran, hubungan aku sama kopi bisa putus nyambung. Meski disakiti berkali-kali, tetap aja jatuh hati.

Berhenti minum kopi? Sama aja kayak ninggalin gebetan.
Banyak yang menasehati ;
“kurang-kuranginlah minum kopi mel”
“kopi bahaya lho buat lambung, mending berhenti deh”
Rasanya sama kayak disuruh move on dari gebetan, tapi senyum si gebetan makin manis dari hari ke hari. ihiw~

Sebenernya kadang aku ngerasa deg-degan juga, takut mulai bahaya. Tapi aku sama sekali nggak gentar dan berhenti minum kopi.

Bukannya aku nggak peduli sama kesehatan. Ada kalanya aku deg-degan bahkan sampai sakit kepala saat terlalu banyak minum kopi. Tapi (lagi-lagi) susah buat sehari aja gak ngopi.

Dijamin nggak akan takut kesepian nongkrong dicafe sendirian. Asal ada kopi, semua aman.

Nggak ada temen nongkrong? Why not? Gak akan masalah. Aku bahkan bisa anteng berjam-jam sendirian. HAHAHAHA (keliatan ngenesnya kan??!!)

Kopi? Teh? Ya, Kopi lah...

Ada geng kopi, ada geng teh. Mungkin kebanyakan beralasan gak bisa nerima kafein. Padahal buat aku, kopi jauh lebih enak kemana-mana.

Meski pahit, kopi selalu sukses menyisakan kenikmatan.

Sama halnya kehidupan yang pahit ini, akan selalu ada nikmat yang diresapi. Sesederhana-sederhananya hidup pasti ada juga masalah. Akan ada aja hal yang bikin kita gak mood seharian. Tapi pertama-tama yang aku butuhkan adalah duduk tenang dan menyeruput kopi. Lalu segalanya akan terlihat lebih baik.
Kopi selalu bisa jadi teman disegala suasana. Mau kesel, bete, marah, ngantuk atau seneng yang penting ngopi deh..

Mungkin ini emang lebay, emang iya sih..tapi yaudahlah ya, gini adanya HAHAHAHA selama kopinya gak berisianida sih bakalan aman-aman aja.



sumber foto : https://negativespace.co

You May Also Like

0 komentar